NIU GOVA C0 Skuter Listrik Ringan Diciptakan Khusus Untuk Wanita

- Minggu, 27 November 2022 | 15:03 WIB
NIU GOVA C0 Skuter Listrik Ringan Diciptakan Khusus Untuk Wanita (Gizmochina)
NIU GOVA C0 Skuter Listrik Ringan Diciptakan Khusus Untuk Wanita (Gizmochina)

AYOTEKNO.ID -- Pabrikan skuter listrik Cina NIU telah menambahkan produk baru skuter listrik yang dijuluki NIU GOVA C0 yang dirancang untuk wanita.

GOVA C0 adalah salah satu skuter listrik terbaru NIU yang berbiaya rendah, ringan, dan nyaman yang dirilis ke pasar China. E skuter baru ini mengingatkan kita pada model Vespa yang ikonik, salah satu kendaraan roda dua pertama yang dirancang khusus untuk wanita.

NIU adalah pemimpin di pasar kendaraan listrik roda dua dan melayani kebutuhan beragam pelanggan, dari segmen low end hingga premium. Perusahaan memiliki beberapa model skuter listrik andalan. Mereka juga memiliki beberapa seri M tingkat menengah sementara jajaran GOVA C0 merupakan ujung spektrum produk berbiaya rendah.

Baca Juga: Kota Paris Pertimbangkan Larangan 15.000 Skuter Listrik Karena Alasan Ini

Lini GOVA diluncurkan pada 2019 dan terus mendorong penjualan seperti yang disinggung oleh chief executive GOVA C0 baru-baru ini. C0 hadir dengan sepasang lampu depan berbentuk C baru yang memberikan daya tarik estetika yang lebih besar, yang membuat model ini sangat disukai oleh segmen konsumen wanita.

E scooter yang ringan ini hanya berbobot 75kg, memiliki tinggi kursi rendah hanya 29 inci, dan juga menawarkan baterai yang lebih kecil yang menawarkan jangkauan hingga 60km.

Baterai terlindung dengan baik dari panas berlebih dan efek yang tidak diinginkan lainnya. E skuter ini ditenagai oleh motor 400W yang menawarkan kecepatan tertinggi 25kmph.

Baca Juga: Skuter Listrik Irit iVOOMi S1 Diluncurkan, Tempuh 240 Km Hanya Sekali Pengisian Daya Penuh

Pedal fungsional juga menawarkan opsi berkendara tambahan. Terdapat juga tempat duduk kecil di bagian belakang dan dapat mendudukkan anak dengan nyaman.

Halaman:

Editor: Eka Herawan Putra

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X