Hp OnePlus Terbaru Dengan OS Android 13 Telah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG, Hp Apa?

- Senin, 28 November 2022 | 15:01 WIB
Hp OnePlus Terbaru Dengan OS Android 13 Telah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG (Gizchina)
Hp OnePlus Terbaru Dengan OS Android 13 Telah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG (Gizchina)

AYOTEKNO.ID -- Setelah kedatangan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, banyak merek sudah berencana meluncurkan model andalan baru dengan chip ini. Tidak diragukan lagi, hp Oneplus terbaru pada tahun 2023 akan ditenagai chip tersebut, OnePlus 11.

Saat ini memang belum ada tanggal resmi peluncuran ponsel tersebut. Namun demikian, hp OnePlus terbaru yang misterius telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG beberapa hari yang lalu. Sulit untuk menentukan identitasnya. Menurut blogger teknologi, Mukul Sharma, ponsel OnePlus dengan nomor model CPH2451 ini kemungkinan adalah seri OnePlus 11 atau Nord.

Rincian sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa hp OnePlus terbaru ini menjalankan sistem OxygenOS 13 berbasis Android 13. Berdasarkan itu, itu bisa menjadi model OnePlus Nord yang baru. Namun, bisa juga OnePlus Nord CE 3 atau OnePlus Nord CE 3 Lite atau bahkan OnePlus 11.

Hp OnePlus Terbaru Dengan OS Android 13 Telah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG

Singkatnya, sangat sedikit yang diketahui tentang ponsel saat ini. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Berita Sebelumnya Tentang OnePlus 11
Menurut blogger teknologi Weibo populer @DCS, OnePlus 11 akan hadir dengan layar melengkung satu lubang LTPO 6,7 inci. Lubang punch akan berada di sudut kiri atas layar. Selain itu, ponsel ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang memiliki baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 100W.

Blogger juga mengungkapkan bahwa model rekayasa OnePlus 11 ini menggunakan rangka tengah logam. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol mute tiga tahap serta sensor sidik jari layar optik. Di departemen kamera, ponsel ini hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang. Ini menggunakan kombo lensa 50MP + 48MP + 32MP yang mendukung rentang zoom 0,6X – 20X.

Snapdragon 8 Gen 2 menggunakan proses manufaktur 4nm. Chip ini hadir dengan inti super besar Kryo berbasis Cortex-X3 dengan frekuensi utama 3,2GHz. Ini juga memiliki 4 inti kinerja (2 x Cortex A715+ 2 x Cortex A710, keduanya pada 2.8GHz), dan 3 inti efisiensi energi Cortex-A510 (inti kecil, frekuensi 2.0GHz).

Dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1, kinerja CPU akhir meningkat sebesar 35%. Selain itu, konsumsi daya berkurang hingga 40%. Chip ini juga menghadirkan GPU Adreno generasi baru dengan peningkatan kinerja 25% dan pengurangan konsumsi daya 45% dan semua itu akan tenagai hp OnePlus terbaru, OnePlus 11.

Halaman:

Editor: Eka Herawan Putra

Sumber: Gizchina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X